Wednesday, 17 April 2013

Pendukung Kades Kalah Mendatangi Camat Baturetno



Suasana Pilkades Baturetno
INFOWONOGIRI.CO.ID – BATURETNO – Sementara itu, kemarin pagi Senin ( 15/4) , puluhan pendukung Bambang Sudarsono mendatangi Kantor Kecamatan Baturetno. Mereka datang membawa spanduk yang berisi kecamatan terhadap panitia pemilihan kepala desa Baturetno.



Lima di antara puluhan pendukung Bambang itu kemudian diterima Sekcam Baturetno Joko Purwidiyatmo, Sekretaris Kecamatan Baturetno yang didampingi jajaran Kapolsek Baturetno, Danramil Baturetno, panitia pemilihan kepala desa dan Kepala Bagian Pemerintahan Setda Wonogiri Sriyono.

Perwakilan masa itu mengusung isu sama seperti yang diungkapkan Bambang. Pertemuan tertutup itu berlangsung hingga hampir tiga jam. Namun, masa pendukung Bambang itu harus kecewa. Sebab, mereka tidak bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan. Sebaliknya, mereka diminta menempuh aduan ke kabupaten.

“Kami menilai apa yang dilakukan panitia sudah sesuai dengan tata tertib dan regulasi. Tapi, tidak puas itu adalah hak semua orang. Tadi kami minta teman-teman itu membuat laporan resmi ke bupati,” kata Kabag Pemdes Sriyono didampingi Sekcam Baturetno Joko Purwidiyatmo.[Bagus]

Sumber: infowonogiri

No comments:

Post a Comment