Tuesday 2 April 2013

Lakalantas Motor Vs Mobil 1 Tewas

ILUSTRASI
BATURETNO-Lakalantas kembali terjadi, Senin (1/4) pukul 13.00 WIB di Jalan Wonogiri – Baturetno tepatnya di Dusun Ngasinan RT 01 RW 05 Desa Setrorejo Kecamatan Baturetno. Kali ini melibatkan Mobil Suzuki Futura  Pick-up Nopol AE-8116-XM dengan sepeda motor Yamaha Alfa  Nopol: B-5949-NG.



Suzuki Futura dikemudikaan oleh Marsino (36) warga Mbalong RT 01 RW 05 Desa Sidoharjo Kecamatan Baturetno. Yamaha Alfa dikendarai oleh Nardi (60) swasta warga Dusun Ngasinan RT 01 RW 05 Desa Setrorejo Kecamatan Baturetno Wonogiri. Akibat laka tersebut Nardi meninggal dunia di RS Gasanda Baturetno. Juga mengalami kerugian Rp.700 ribu akibat kerusakan sepeda motornya.


Kapolres Wonogiri Tanti Septiyani melalui Kasatlantas AKP Sugiyatmo didampingi Kanitlaka Iptu Subroto mengemukakan bermula Suzuki Futura dan Yamaha Alfa sama – sama berjalan dari arah Barat (Baturetno) ke arah Timur (Nguntoronadi), sampai di TKP pada jalan lurus datar dan simpang tiga, posisi Yamaha Alfa berjalan di depan bermaksud belok ke kanan Selatan. Saat bersamaan dari arah belakang (Barat) melaju Future Pick-up hingga menabraknya.(Bagus)

Sumber: infowonogiri

No comments:

Post a Comment