Saturday, 6 April 2013

Pelajar Tewas Menjadi Korban Tabrak Lari

Ilustrasi , Korban Tabrak Lari di Bulusulur Wonogiri Kota | Foto Bagus
SIDOHARJO – Kecelakaan lalu lintas tabrak lari antara mobil tak dikenal dengan motor Yamaha Vega AD-3497PR Jum’at (5/4)pukul 14.00 Wib di Jl Raya Sidoharjo – Jatisrono, tepatnya di Dusun Sudimoro RT 01 RW 07 Desa Tremes, Kecamatan Sidoharjo Wonogiri. Akibat kecelakaan itu seorang pengendara motor meninggal dan mengalami kerugian materi Rp. 500.000.

Korban diketahui bernama Taufik Kurniawan (16) pelajar alamat Dusun Semanding RT 02 RW 04, Desa Tremes Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri. Ia mengendarai Yamaha AD-3497-PR.

Taufik mengalami luka parah di kepalanya. Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Kasus tersebut sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Wonogiri. Kasatlantas AKP Sugiyatmo melalui Kanitlaka Iptu Subroto SH mengemukakan, kronologisnya, bermula mobil tak dikenal dengan Yamaha Vega AD-3497-PR sama sama melaju dari arah barat. Posisi Yamaha Vega berada di depan. Posisi mobil di belaakangnya.

Sampai di TKP pada jalan menurun, menikung, dan cuaca hujan deras sehingga jalan licin. Diduga Yamaha Vega berjalan oleng, saat bersamaan dari arah belakang datang mobil tak dikenal itu. Mobil itu menabrak bagian belakang sepeda motor vega itu. Pengendara motor meninggal dunia di TKP. Pengemudi mobil tak dikenal tersebut melarikan diri ke arah timur / Jatisrono.[Bagus]

Sumber: infowonogiri

No comments:

Post a Comment