Wednesday, 10 April 2013

Terpeleset Saat Buang Air, Kakek-Kakek Tewas

WONOGIRI – Darmo, 76, warga Dusun Manggis RT 002/RW 006, Desa Temboro, Kecamatan Karangtengah tewas akibat terpeleset saat buang air besar, Selasa (9/4/2013). Jarak lokasi kejadian sekitar 300 meter dari rumahnya.

Kapolsek Karangtengah AKP Rijono, mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Tanti Septiyani, mengatakan sehari sebelumnya, pada Senin (8/4/2013) sekitar pukul 22.00 WIB, korban meninggalkan rumahnya. Korban ditemukan Warto yang masih satu RT dengan korban, sekitar pukul 11.00 WIB.

“Selama ini korban tinggal di rumah adiknya. Dia tidak punya istri dan anak serta sudah pikun. Saat ditemukan warga, kondisinya hujan sehingga parit terisi air. Tapi tidak sampai menenggelamkan korban,” katanya. Menurutnya, korban sudah terbiasa buang air besar di parit tersebut. Jalan menuju ke parit itu, lanjut dia, naik turun di perbukitan. “Saat ditemukan, korban hanya mengenakan sarung dan tidak memakai baju. Diduga, korban hendak bersiap buang air besar, karena di atas parit ada celana yang dipakai korban,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan, korban murni mengalami kecelakaan dan jenazah langsung diserahkan ke keluarga korban. “Jatuhnya di parit sedalam sekitar 1,5 meter dengan posisi telentang. Korban memang meninggal dunia karena kecelakaan dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” imbuhnya.

Sumber: Solopos

No comments:

Post a Comment