Friday 17 May 2013

3 Motor Bertabrakan, 1 Tewas

WONOGIRI – Kecelakaan lalu lintas dengan merenggut korban jiwa terjadi di simpang empat ruas jalan Nguntoronadi-Ngadirojo, tepatnya di dekat  SDN 1 Gedong, Ngadirojo, Rabu (15/5/2013). Kecelakaan itu melibatkan tiga sepeda motor, dan satu orang pengendara tewas.

Kanit Laka Satlantas Polres Wonogiri Iptu Subroto, mewakili Kasatlantas AKP Sugiyatmo, mengatakan korban tewas yakni Yono, 42, warga Desa Gedong, Kecamatan Ngadirojo. Saat itu, Yono mengendarai Yamaha RX-K bernopol B 5877 ZW.

Sedangkan dua motor lainnya adalah Yamaha Vega AD 6854 NN yang dikemudikan Kusdiyanto, 65, warga Desa Bendungan, Kecamatan Dawung, Sragen dan Yamaha Mio AD 2169 SR yang dikemudikan Samidi, 49, warga Dusun Pagutan, Desa Gedong, Kecamatan Ngadirojo.

“Korban meninggal karena luka berat di kepala. Dia tidak dapat diselamatkan walaupun sempat dibawa ke Rumah Sakit Medika Mulya. Yang kami sayangkan, korban tidak menggunakan helm sehingga lukanya fatal. Sedangkan lainnya hanya luka ringan,” katanya saat dihubungi Solopos.com, Kamis (16/5/2013).

Menurut Subroto, kejadian itu bermula ketika Yono dan Samidi melaju ke utara atau dari Nguntoronadi menuju Ngadirojo. Yono kemudian berusaha mendahului Samidi yang berjalan di depannya. Namun, Yono salah perhitungan dan menyenggol stang Yamaha Mio yang dikemudikan Samidi. Yono beserta motornya oleng ke kanan dan di saat yang sama, dari arah utara melaju Yamaha Vega yang dikemudikan Kusdiyanto.

Sumber: solopos

No comments:

Post a Comment