Monday 15 July 2013

PASANG KANOPI, warga Giriwoyo Wonogiri Tewas Kesetrum

Solopos.com, WONOGIRI – Nasuha, 40, warga Dusun Bluto RT 002/RW 002 Desa Selomarto, Kecamatan Giriwoyo tewas karena tersengat arus listrik saat memasang kanopi di sebuah warung soto di wilayah Kecamatan Wonogiri, Sabtu (13/7/2013). Saat itu, ia memasang kanopi bersama dua orang rekannya.
Kapolsek Wonogiri AKP Hadijah Sahab, mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Tanti Septiyani, mengatakan kejadian itu terjadi sekitar pukul 09.45 WIB.

“Menurut informasi yang kami peroleh di lapangan, saat itu korban bersama dua orang rekannya yakni Heriyadi, 25, dan Marsono, 40. Kedua rekan korban adalah warga Lingkungan Gayam RT 002/RW 006 Kelurahan Setrorejo, Kecamatan Baturetno. Mereka hendak memasang kanopi di lantai 2 sebuah warung soto di wilayah Kecamatan Wonogiri,” katanya saat dihubungi Solopos.com, Sabtu.

Diduga, lanjut dia, kanopi menyentuh kabel listrik sehingga korban yang berada di atas kanopi tersengat arus listrik. Sedangkan dua orang rekannya yang berada di bawah kanopi, selamat.
 “Korban sempat dibawa ke RSUD dr Soediran Mangun Sumarso. Namun, nyawa korban tidak tertolong karena luka bakar di seluruh tubuhnya. Seusai diperiksa, jasad korban lalu dibawa pulang keluarganya,” ujarnya.

Sumber: solopos

No comments:

Post a Comment