Saturday 8 June 2013

Menteri BUMN Dahlan Iskan Senam Pagi di Alun-Alun Wonogiri

INFOWONOGIRI.CO.ID – WONOGIRI – Ratusan masyarakat dan karyawan instansi BUMN/BUMD di Kabupaten Wonogiri senam bersama Menteri BUMN RI, Dahlan Iskan di Lapangan Giri Kridha Bakti/Alun-alun Wonogiri, Jum’at (7/6). Senam dipimpin langsung oleh Dahlan Iskan beserta Bupati Wonogiri, H. Danar Rahmanto.

Senam bersama ini merupakan serangkaian kegiatan Kunjungan KerjaMenteri BUMN RI di Kecamatan Ngadirojo hari ini dalam upaya meningkatkan produktifitas petani Singkong Wonogiri.

Kehadiran Menteri BUMN RI membawa rombongan dari para tokoh penting di BUMN seperti Direktur Utama (Dirut) PT Petrokimia Gresik, Hidayat Nyakman, Dirut PT Pupuk Kujang, Bambang Tjahyono, PT Pupuk Pusri Palembang, Mustofa, PT Pupuk Kaltim, Aas Asikin Idat, PT Pupuk Iskandar Muda, Eko Sunaryo.

Rencananya Beliau akan memberikan bantuan kepada petani singkong se-Kabupaten Wonogiri , sejumlah 150 ton pupuk Petroganik dan 25 ton pupuk Ponska.

Diharapkan dengan adanya pupuk yang tepat untuk tanaman singkong di Wonogiri ini akan dapat meningkatkan produktivitas petani singkong sehingga kesejahteraan masyarakat semakin terangkat.(N420)

Sumber: infowonogiri

No comments:

Post a Comment