Sabtu, 01 Juni 2013

Kronologis Penangkapan Pelaku Percobaan Perampokan

INFOWONOGIRI.CO.ID – WONOGIRI – Berdasarkan informasi dari Security BRI Unit Wonoboyo, Widiyatmoko, mengemukakan, kronologisnya aksi penangkapan terhadap Heru, pelaku percobaan perampokan, disebutkan, saat itu Widiyatmoko tengah bertugas menjaga keamanan.



Saat itu datang seorang lelaki berperawakan pendek dan gempal berbaju warna gelap. Dia mengendong tas ransel di punggungnya. Lagaknya mencurigakan. Orang tersebut mengendarai sepeda motor Yamaha Vega Nopol B 6708 SAQ. Orang tersebut masuk ke kantor BRI Unit. Laiknya para nasabah lainnya.

Pelaku kemudian mengisi formulir aplikasi transaksi. Namun pelaku tidak melakukan transaksi apapun dengan kasir. Melainkan mengamati nasabah lainnya, yang tengah transaksi. Karena Widiyatmoko hapal dengan raut muka orang tersebut, -yang dulu pernah melakukan percobaan perampokan pada 5 April 2013-, maka Widiyatmoko langsung beraksi.

 “Saat itu juga saya langsung melaporkan ke Polisi,” kata Widiyatmoko. Sebelum pelaku beraksi dan kabur, Widiyatmoko mengamankan pelaku terlebih dahulu. Tidak lama kemudian polisi datang dan mengamankannya. Sepeda motor dan tas gendongpun turut diamankan.[Bagus]

Sumber: infowonogiri

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar