Saturday, 30 March 2013

38 Kades & Perdes Terima Bantuan Uang

WONOGIRI – Sejumlah 32 Kepala Desa (Kades) dan 6 Perangkat Desa (Perdes) yang purna tugas menerima Bantuan Keuangan Jasa Pengabdian dari Pemerintah Kabupaten Wonogiri Kamis (28/3) di pendopo rumdin Bupati Wonogiri.


Bantuan itu sebagai bentuk penghargaan atas jasanya selama ini. Total bantuan Rp. 148.640.000,- dari dana APBD Kabupaten. Bantuan diserahkan oleh Asisten Sekda Bidang Pemerintahan, Ir. Edi Sutopo, M.Si.

Edi mengapresiasi kinerja Kades dan Perdes yang telah mampu menjaga citra Pemkab Wonogiri menjadi lebih baik di tingkat pelayanan di pemerintahan desa. Edi berharap kontribusi para purna Kades dan Perdes tetap diharapkan demi kemajuan di daerahnya.

“Pasca purna tugas akan lebih banyak kesempatan untuk melaksanakan hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya,” harapnya.

Kasubag Tata Pemerintahan Desa (Tepem), Soemardjono Fadjari, SSTP,M.Hum menambahkan pemberian bantuan kali ini merupakan bantuan tahap pertama, rencananya pemberian bantuan tahap kedua akan diserahkan pada Juli mendatang.[Bagus]

Sumber: Infowonogiri

No comments:

Post a Comment