Monday 23 September 2013

Ayu Shinta Dewi danZainal Febiyanto Juara 1 Duta Wisata Wonogiri 2013

INFOWONOGIRI.CO.ID – WONOGIRI- Setelah melalui rangkaian kegiatan akhirnya dinobatkan sebagai Juara 1 Duta Wisata Wonogiri 2013 untuk putri adalah Ayu Shinta Dewi, untuk Juara 1 Putra adalah Zainal Febiyanto. Juara kedua putra disematkan kepada Erry Bima Nugraha dan kedua putri kepada Tesya Novandau Ghasani. Juara ketiga putra diraih oleh Herman Risky Ramadhan dan ketiga putri adalah  Boni Fatia Ely Pratiwi.

Pembacaan dan penyerahan DWW 2013 dilakukan oleh Duta Wisata Tahun 2012 dengan prosesi pelepasan mahkota dan keris DWW 2012 lalu, kemudian diserahkan kepada DWW 2013 disaksikan oleh peserta DWW lain dan hadirin.

Sementara itu Juara Faforit Putra jatuh pada Danang Dwi Hartanto, juara faforit putri adalah Kadarosi Defa Widya. Juara Busana Terbaik Putra didapatkan oleh Sampurna Wahyu Aji dan Juara Busana Terbaik Putri yaitu Anastasia Nariska Bintang W, terakhir Juara Intelegensy diraih Kadarosi Defa Widya, Defa Rosi meriah juara ganda, dan Juara Persahabatan disematkan kepada Alfian Nanung Pradana.

Bagi Juara 1 berhak mewakili Wonogiri dalam pemilihan Mba dan Mas Jawa Tengah, mendatang. Malam itu juga pejabat Muspida Kabupaten Wonogiri menyerahkan hadiah, piala, dan sejumlah penghargaan untuk para juara. Kegiatan ini berakhir pukul 00.15 WIB Minggu (22/9).[Bagus]

Sumber: Infowonogiri

No comments:

Post a Comment