Wednesday 16 September 2015

Seorang Kakek Tega Cabuli Anak kelas II SD



ILUSTRASI/IST
Nasib malang di alami DID, anak kelas II Sekolah Dasar (SD) di desa/kecamatan Baturetno, Wonogiri. Selasa, 1 September, DID yang diajak kerumah Slamet (70) untuk membantu mencuci piring berbuah petaka. Setibanya dirumah Slamet, kakek tersebut berubah pikiran. Ia tega menggagahi bocah ingusan.

Setelah menyetubuhi korban, pelaku meminta korban mengenakan bajunya kembali dan menyuruhnya pulang. Kelakuan kakek itu tidak langsung dilaporkan pada orang tuanya, melainkan dipendam sendiri. Kejadian baru terungkap 10 hari kemudian, setelah orang tuanya melihat glagat anaknya yang aneh,  dan mendesak DID untuk menceritakan apa yang terjadi. Betapa terkejutnya setelah korban menceritakan telah disetubuhi Slamet beberapa hari lalu.

Mendengar pengakuan anaknya, orang tuanya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Baturetno, Jumat (11/9) malam. Kapolsek Baturetno, AKP Subroto dihubungi solopos.com membenarkan adanya laporan tersebut. “Di Polsek tidak memiliki unit PPA [Pelayanan Perempuan dan Anak) sehingga penanganan perkara pencabulan sudah kami limpahkan ke Polres,” kata dia.

Kapolres Wonogiri, AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kasat Reskrim Polres Wonogiri, AKP David Manurung saat mengonfirmasi menegaskan pelaku sudah ditahan.
“Penyidik masih melengkapi pemeriksaan tetapi pelaku yang juga tersangka sudah ditahan,” kata dia seperti dikutip dari solopos.

No comments:

Post a Comment