Monday 23 February 2015

Suparno Dicoret, Begug Tampil, Giliran PPP Mencoret PAN

Aksi protes Bos Parnaraya, Suparno, atas pencomotan namanya dalam daftar Balon Bupati, langsung direspon PAN. Ketua MPP PAN Wonogiri, Subandi, PR.Spd, mengatakan akan mencoret nama Suparno dari daftar.


“Jangan menyalahkan pribadi saya. Daftar itu kan baru sebatas usulan cabang, kalau keberatan ya nggak apa-apa, kami akan minta tim untuk dihapus,” ungkap Subandi, Kamis (5/2).

Dilain pihak, Ketua DPC PPP, Anding Sukiman, yang nama kadernya tak ada satupun  muncul di daftar PAN, gantian mencoret PAN dari daftar rencana koalisinya.

“Kami hanya akan berkoalisi dengan partai yang punya misi sama dengan PPP. Kami tidak mau berkoalisi dengan PAN, karena  disini (di DPRD red.) PAN hanya memiliki 4 kursi, tidak mungkin bisa mengusung balon bupati sendiri,” kata Anding melalui pesan Inbox dari akun facebook-nya..
Anding juga menekankan, dalam menghadapi Pilkada ini, pihaknya mendorong Koalisi Merah Putih (KMP) untuk memperkokoh NKRI.

Sementara, mantan Bupati Wonogiri, Begug Poernomosidi yang mengaku pernah dicoret PDIP saat mengajukan diri sebagai Balon Bupati, mengatakan siap merapat ke koalisi PAN dan Gerindra. Menurut Begug melalui email singkat, dalam waktu dekat pihaknya akan merapat ke PAN, Gerindra dan koalisi yang mengikuti kedua partai tersebut.

“Kami siap diusung PAN, Gerindra dan koalisi-koalisinya,” tandas Begug.

Sumber: infowonogiri

No comments:

Post a Comment